Teddy Akui Dibatalkannya Liga Berdampak Banyak Terhadap Tim Persib

210701201729-teddy.jpg

(persib official)

JAVANEWS | BANDUNG,- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono akui dibatalkannya Liga 1 2021 berdampak besar terhadap tim. Seperti diketahui pada Selasa (29/6/2021) PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi mengumumkan kalau pelaksanaan Liga 1 2021 yang dijadwalkan bergulir pada 9 Juli mendatang, dibatalkan.

Teddy mengatakan dibatalkannya Liga 1 membawa banyak dampak untuk tim. Muali dari persiapan tim yang programnya harus kembalu berubah, kemudian pihaknya harus menjelaskan semuanya kepada pihak sponsor.

"Ya banyak banget lah yang harus kita jelaskan lagi, banyak lah bahwa yang harus kita revisi semua ininya apa saja nanti diundur ini apakah mundur sebulan. Ya konsekuensinya banyak lah. Belum tahu," ujar Teddy, Selasa (29/6/2021).

Pria berkacamata ini masih belum tahu program apa yang akan diberikan pelatih Robert Rene Alberts pasca kompetisi yang ditunda. Sebab dirinya masih belum membicarakan hal itu dengan Robert karena tim Persib sendiri baru kembali dari Solo.

"Yang pasti sekarang masih libur, kan baru datang. Saya enggak tahu tuh soalnya belum ngobrol sama Robert. Apakah program latihan akan diubah lagi atau gimana," bebernya.

Namun terlepas dari itu, Teddy menyebutkan pihaknya menghormati keputusan PSSI dan LIB atas penundaan tersebut. Terlebih hal itu dilakukan ditengah pandemi Covid-19 yang masih tinggi.

"Kami menghormati keputusan PSSI dan LIB atas penundaan ini, karena seperti kita semua ketahui bahwa kasus covid sedang sangat timggi dan kami harapkan covid bisa segera mereda, sehingga liga bisa segera dimulai," tegasnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.INFO

Komentar